Hari Ibu 2022, DWP Balitbangda Makassar Sabet Juara I Lomba Tata Rias Wajah

Jumat, 23 Desember 2022 | 14:52 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi dan Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, turut meramaikan kegiatan Peringatan Hari Ibu Nasional 2022. Keduanya hadir sebagai juri dalam lomba tata rias wajah yang digelar oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar di Hotel Claro, Jalan A.P. Pettarani, Kamis, (22/12/2022).

Hasilnya, DWP Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kota Makassar menyabet Juara 1 Lomba Tata Rias Wajah. Perlombaan ini dimeriahkan 220 peserta mulai Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat hingga Perusda.

“Alhamdulillah, kami dari DWP Balitbangda Makassar berhasil menjadi Juara I Lomba Tata Rias Wajah,” ujar Ketua DWP Balitbangda Makassar, Sri Wahyuli Bukti yang juga istri Kepala Balibangda, Andi Bukti Djufrie, Jumat (23/12/2022).

Diketahui, Fatmawati Rusdi dan Indira Yusuf Ismail bertindak sebagai juri melakukan penilaian ke masing-masing peserta yang berhasil lolos ke babak 20 besar.

Selanjutnya, Fatmawati Rusdi dan Indira Yusuf Ismail mengumumkan peserta yang layak maju ke babak final sebanyak 7 orang.

Selain itu, momen perayaan Hari Ibu 2022, Fatmawati Rusdi turut berbagi. Yaitu dengan memberikan hadiah tas kepada peserta yang berhasil masuk 20 besar.

Untuk diketahui, lomba tata rias wajah merupakan salah satu rangkaian kegiatan Gebyar Hari Ibu 2022. Tema yang diusung adalah “Perempuan Terlindungi, Perempuan Berdaya” yang diselenggarakan Pemkot Makassar. (*)


BACA JUGA