Soft Launching Atap Hijau, Sabtu (31/12/2022)

Serunya Nongkrong di Cafe Atap Hijau, Jadi Ruang Kreatif Bagi Pemuda Makassar

Minggu, 01 Januari 2023 | 12:06 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Cafe Atap Hijau resmi hadir di Kota Makassar setelah dibuka di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. Lokasinya berada di sudut perempatan Jalan Singa dan Beruang.

Cafe Atap Hijau ini membuka ruang kolaborasi bagi semua anak Makassar terkhusus komunitas dan instansi. Serunya nongkrong sembari berdiskusi untuk menyalurkan kreativitas.

pt-vale-indonesia

Konsep outdoor diusung oleh Atap Hijau. Luasnya halaman sangat pas dijadikan sebagai gelaran event atau kegiatan apapun.

“Jadi disini akan menarik karena menjadi ruang kreatifitas bukan hanya sekedar tempat nongkrong saja,” ujar Owner Atap Hijau, Muhammad Arya saat soft launching, Sabtu (31/12/2022).

Sebagai ruang kolaborasi, Atap Hijau telah menggandeng sejumlah komunitas untuk menampilkan karya. Di antaranya, Mindset Space, Mecnesia, Banyaki Art Creative dan Mindset Creative.

“Disini ada beberapa bilik yang diisi sama Atap Hijau, dibelakang ada Banyaki Art Studio itu tempat memberi ruang untuk karya kreatif,” ucap Founder Mindset Organizer, Muh Eka Pracandra.

Lebih lanjut, Chandra juga mengungkapkan Atap Hijau juga menyiapkan jasa layanan penyewaan alamat bisnis bagi para pelaku usaha. Harganya pun terjangkau.

“Rumah kolaborasi, untuk anak-anak millenial atau anak anak UMKM. Jadi teman-teman yang punya bisnis diluar bisa menjadikan ini (Atap Hijau) sebagai kantor virtual,” tutupnya. (*)


BACA JUGA