FOTO: Ketua DPRD Gowa, Rafiuddin Raping menghadiri kegiatan kenal pamit kapolres Gowa/Kamis, 12 januari 2023/Ist

Kenal Pamit Kapolres, Begini Ucapan Ketua DPRD Gowa ke AKBP Tri Gofaruddin

Kamis, 12 Januari 2023 | 12:03 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Jabatan AKBP Tri Gofaruddin Pulungan sebagai Kapolres Gowa telah berakhir. Hal ini ditandai dengan seremonial kenal pamit Kapolres Gowa, di Tinggimae, Rujab Bupati Gowa. Tri digantikan oleh oleh AKBP Reonald Truly Simanjuntak.

Pada kegiatan itu dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Gowa, H. Rafiuddin. Pada kesempatan itu Rafiuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Teri atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolres Gowa.

pt-vale-indonesia

“Atas nama DPRD Gowa, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya yang telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Gowa serta menjaga kebersamaan dan kekompakan forkopimda selama,” ujarnya.

Rafiuddin bahkan memiliki penilaian tersendiri untuk AKBP Try. Menurutnya eks Kapolres Gowa ini patut diteladani, sebab merupakan pemipin yang disiplin, pekerja keras dan selalu dekat dengan bawahannya. Legislator PPP ini juga mendoakan agar AKBP Tri makin sukses di tempat baru.

““Semoga AKBP Tri Gofaruddin Pulungan sukses ditempat barunya,” sambungnya.

Selain itu, dia berharap agar pucuk pimpinan Kapolres Gowa yang saat ini dijabat oleh AKBP Reonald Truly Simanjuntak dapat berjalan dengan baik.

“Semoga kedepannya mampu meningkatkan keamanan, ketertiban, dan melayani masyarakat Kabupaten Gowa dengan baik,” ujarnya.(*)


BACA JUGA