Kapolres Takalar bersama istri berpose bersama disela-sela kunjungan kerjanya/ Ist

Kunjungi Polsek Jajaran, Ini Pesan Kapolres Takalar

Selasa, 24 Januari 2023 | 21:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM — Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Dewi Gotam Hidayat beserta Ketua Seksi Bhayangkari Cabang Takalar melakukan kunjungan kerja ke Polsek Polut dan Pattallassang, Selasa, (24/01/2023) pagi.

Kapolres AKBP Gotam Hidayat dalam sambutannya dihadapan personel Polsek Polut menyampaikan rasa terima kasih sebagai bentuk apresiasi terhadap para personel dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

pt-vale-indonesia

“Terima kasih atas kinerja rekan-rekan sekalian, mari kita lebih meningkatkan kinerja kita, laksanakan tugas dengan konsisten sesuai tupoksi masing-masing,” ujarnya.

Diakhir arahannya, Kapolres mengimbau kepada seluruh personel untuk senantiasa bersinergi didalam pelaksanaan tugas, menjaga kesehatan dan keselamatan serta menghindari segala bentuk pelanggaran dalam pelaksanaan tugas.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, serta menjalin silaturahmi dengan personel Polsek jajaran,” tukasnya.(*)


BACA JUGA