GMTD Bangun 50 Unit Hunian Terbaru Freesia Residence, Dapat Dipesan Sekarang

Selasa, 28 Februari 2023 | 13:15 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) memperkenalkan cluster terbarunya, Fressia Residence. Untuk tahap pertama, 50 unit bakal dibangun.

Associate Director GMTD, Andi Eka Firman Ermawan menyebut pemesanan sudah dapat dilakukan oleh masyarakat. Pembangunannya akan dikebut dengan target rampung akhir tahun 2024.

pt-vale-indonesia

“Kalau kita rumah memang ambil NUP (Nomor Urut Pemesanan), dipesan dulu tapi pembangunan sudah jalan. Jadi memang harus menunggu tapi semua sudah jalan,” ujar Eka–sapaan akrabnya saat soft launching Freesia Residence di Kantor Marketing GMTD, Selasa (28/02/2023).

Kendati begitu, ia memastikan tahap kedua juga segera dimulai. Total keseluruhan hunian Fressia Residence nantinya berkisar 100 unit.

“Nanti ini tahap pertama nanti kita kedepan sekitar 100 unit,” tambah Eka.

Eka menjelaskan keunggulan dari Fressia Residence adalah lokasinya yang strategis. Terletak di kawasan Green River View, Kelurahan Barombong, Makassar, lokasi itu tidak jauh dari pusat kota.

“Kita berada di kawasan Tanjung Bunga, ada mall-nya, ada bank, semuanya sudah lengkap perekonomian kota mandiri. Kita sudah berada di lokasi prime di Maksssar,” tambah Eka.

Freesia Residence dibandrol dengan harga mulai dari Rp400 Juta-an. Berikut dilengkapi dengan beragam fasilitas & infrastruktur demi kenyamanan dan keamanan pelanggan, serta berada dekat dengan berbagai fasilitas umum dengan akses yang mudah dijangkau & dikelola oleh Town Management yang professional.

Dengan harga tersebut, Eka mengatakan bahwa GMTD melalui hunian Freesia Residence menyasar kaum milenial. “Melihat melihat situasi yang sekarang berkembang, memang di level itu, dari harga Rp300 sampai 600 juta makanya kita tidak mau melawan pasar,” tukasnya. (*)


BACA JUGA