Setelah Pilih Unit, GMTD Gelar Peluncuran Produk dan Open House Fressia Residence

Rabu, 15 Maret 2023 | 15:51 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sepekan setelah menggelar pemilihan unit Freesia Residence di Kantor Marekting Gallery pada 15 Maret 2023 lalu, PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali menggelar launching produk hunian Freesia dirangkaikan dengan gelaran open house.

Freesia Residence berada di area pengembangan Green River View. Tepatnya di kawasan selatan Tanjung Bunga.

pt-vale-indonesia

Beberapa keuntungan yang ditawarkan. Di antaranya, dari segi lokasi, aksesibilitas, fasilitas lengkap dalam cluster, serta memiliki desain hunian yang menawan sehingga nilai investasi yang ditawarkan selalu naik tiap tahunnya.

Public Relations GMTD, Anggraini mengatakan bahwa Tanjung Bunga berusaha memahami kebutuhan calon pelanggan yang ingin memiliki rumah dengan mudah. Karenanya beragam promo menarik ikut ditawarkan di pembelian Freesia Residence.

“Ada 4 pilihan dengan tipe yang ditawarkan diantaranya Aldera 33/60m², Bloom 41/72m², Crystal 51/90m², Spring 58/90m². Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran spesial diantaranya DP 5%, free biaya KPR, free biaya sertifikat, free AC & kanopi,” ujarnya, Rabu (15/03/2023).

“Freesia Residence dipasarkan mulai dari harga Rp400Juta. Untuk memudahkan calon pembeli melihat wujud hunian, GMTD membangun rumah contoh yang dapat dikunjungi di tiap waktu operasional pemasaran, bahkan di akhir pekan,” tutup Anggraini. (*)


BACA JUGA