PT Kontak Perkasa Futures (KPF) Makassar menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan Qudratul Ummah Makassar yang dilaksanakan di kantor KPF Makassar, Menara Bosowa Lt. 9, Jumat (14/04/2023)/

Tebar Kebahagiaan, PT KPF Makassar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Sabtu, 15 April 2023 | 22:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Kontak Perkasa Futures (KPF) Makassar berbuka puasa bersama anak panti asuhan. Perusahaan pialang ternama ini menggelar acara tersebut di kantornya, Menara Bosowa Lt. 9, Jumat (14/04/2023).

Dalam pelaksanaannya, PT KPF Makassar mengundang anak yatim piatu dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Qudratul Ummah Makassar untuk buka bersama.

pt-vale-indonesia

Acara yang dilaksanakan di ruang training KPF Makassar ini diisi dengan beberapa rangkaian acara. Mulai dari pembacaan tilawah, doa, sambutan ketua panitia dan kepala cabang KPF Makassar, Tausiah, hingga acara puncak yakni buka puasa bersama.

Dalam sesi tausiah yang dibawakan oleh Ustad Muhammad Rizkan Iqbal Djafar, para tamu undangan terlihat antusias mendengar pesan yang disampikan oleh Ustad Rizkan.

“Hari ini, KPF Makassar kembali melaksanakan acara buka bersama dengan mengundang anak yatim. Hal ini menjadi salah satu perilaku terpuji, karena memuliakan anak yatim piatu,” ucapnya dalam ringkasan tausiahnya.

“Semoga dengan langkah ini, para staf dan manajemen KPF Makassar selalu diberi rezeki melimpah agar bisa terus berbagi kepada sesama,” lanjut Ustad Rizkan.

Selain itu, Sahrul selaku Ketua Panitia dalam sambutannya juga memaparkan salah satu tujuan diadakaannya acara buka bersama ini.

“Momen buka bersama ini semoga menjadi benang yang mampu mempererat tali silaturahmi kita, layaknya tema acara (Merajut Tali Silaturahmi di bulan Ramadan),” tuturnya.

Pesan senadapun diutarakan oleh Branch Manager KPF Makassar, Sri Mulyanti. Dalam sambutannya, ia pun mengucapkan rasa syukurnya atas terlaksananya acara tersebut.

“Terima kasih untuk semua rekan kerja dan kolega-kolega kita. Atas kerja sama dan kerja keras kalian, acara ini bisa terlaksana,” ucapnya.

Dalam sambutan singkatnya itu, Yanti sapaan akrabnya juga menyambut dengan hangat para pengurus dan anak panti Qudratul Ummah.

“Selamat datang dan terima kasih karena telah menyempatkan hadir di kantor KPF Makassar. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan bisa terus bersua di luar sana,” pungkasnya.

Dalam buka bersama ini juga diiringi dengan musik band Makassar yang mampu memberikan nuansa bahagia di dalam ruangan. Sambil menunggu waktu berbuka, para tamu undangan dihibur oleh band tersebut, hingga buka puasa bersama tiba.

Setelah salat Magrib berjamaah dan menyantap makanan yang telah disediakan, Yanti didampingi para managernya membagikan bingkisan kepasa para pengurus dan anak yatim LKSA Panti Qudratul Ummah.(*)


BACA JUGA