Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Husniah Talenrang saat menggelar Reses II di Dusun Alerang, Desa Bontolangkasa Selatan, Kecamatan Bontonompo, Rabu (17/05/2023)/

Reses di Bontonompo, Husnia Talenrang Komitmen Perjuangkan Aspirasi Petani

Rabu, 17 Mei 2023 | 16:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Husniah Talenrang menggelar Reses II di Dusun Alerang, Desa Bontolangkasa Selatan, Kecamatan Bontonompo, Rabu (17/05/2023).

Dalam reses yang mayoritas dihadiri oleh warga dengan profesi petani tersebut, Ia mengatakan bahwa dirinya semenjak terpilih, sangat peduli dan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah konstituennya.

pt-vale-indonesia

“Saya sebagai perwakilan masyarakat tentunya akan terus menampung dan mengawal aspirasi kita semua. Namun juga perlu dipahami jika pemerintah daerah punya keterbatasan anggaran. Jadi masyarakat perlu memahami jika ada program yang mungkin saja belum terealisasi,” ungkapnya dihadapan ratusan warga yang hadir.

Selain membahas permasalahan kesejahteraan petani, legislator dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga membicarakan masalah kesehatan masyarakat dan juga pendidikan. Ia berpesan pentingnya menjaga sinergitas yang baik dengan pemerintah, agar kesejahteraan petani dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Perlunya sinergisitas antara pemerintah dan masyarakat petani, agar dapat tercapai target, baik itu hasil panen maupun peningkatan kesejahteraan petani,” pungkasnya.

Hadir dalam reses tersebut, warga, pemuka masyarakat. Juga turut hadir Kabag perundang undangan DPRD Gowa, Syarifuddin Kulle bersama Camat, Syahrir Salam.(*)


BACA JUGA