Kepala Balitbangda Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie bersama seluruh pegawai dan staf melakukan kerja bakti di Jalan Deppasawi Dalam RT 011/RW 003, Sabtu (27/05/2023)/

Jelang Penilaian Lomba Kelurahan Terpadu, Balitbangda Makassar Turut Benahi Jalan Deppasawi Dalam

Sabtu, 27 Mei 2023 | 12:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate mewakili Makassar dalam lomba Kelurahan Terpadu tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Seluruh OPD ikut ambil bagian untuk memenangkan lomba kelurahan tingkat provinsi ini. Termasuk Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kota Makassar.

Kepala Balitbangda Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie bersama seluruh pegawai dan staf melakukan kerja bakti di Jalan Deppasawi Dalam RT 011/RW 003, Sabtu (27/05/2023).

Karena itu, jajaran Balitbangda Kota Makassar akan melakukan pemeliharaan seperti mengecat kembali tembok yang sudah usang. Termasuk membersihkan wilayah itu agar tetap terlihat asri.

“Jadi kita bersihkan semua, hari ini semua jajaran Balitbangda turun semua untuk melakukan kerja bakti di sini. Kita cat semua tembok biar seragam. Sehingga nanti pada saat penilaian mendapatkan nilai plus,” tutur Andi Bukti Djufrie.

Dalam Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Kelurahan Maccini Sombala akan berhadapan dengan perwakilan kelurahan dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Sehingga, kata Andi Bukti Djufrie dengan kerja sama seluruh OPD untuk membenahi Kelurahan Maccini Sombala untuk jauh lebih baik, maka ia optimistis Makassar keluar sebagai pemenang.

“Insya Allah, dengan sinergitas bersama OPD lain kita bisa juara pada perlombaan Kelurahan Terpadu tingkat Sulsel dan mewakili Sulsel ke tingkat nasional,” harapnya.(*)


BACA JUGA