Kapolrestabes dan Aliansi Suporter PSM Makassar Gelar Turnamen Mini Soccer

Sabtu, 17 Juni 2023 | 21:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kapolrestabes Makassar bersama aliansi suporter PSM Makassar menggelar Turnamen mini Soccer Kapolrestabes Cup 2023.

Turnamen tersebut diselenggarakan mulai tanggal 16-25 Juni 2023, bertempat di lapangan mini soccer Elita Kasih, Jl. Monginsidi Baru, Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Kapolrestabes Kota Makassar, Kombes Mohammad Ngajib mengatakan, turnamen tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-77 yang dikemas dalam ajang silaturahmi antara TNI-Polri, suporter, jurnalis dan juga masyarakat pada umumnya.

“Jadi turnamen ini tentunya merupakan bentuk silaturahmi antara suporter sepak bola PSM Makassar dengan aparat kepolisian, TNI dan media dengan seluruh masyarakat kota Makassar,” tuturnya saat menyampaikan sambutan.

“Tentunya tidak hanya untuk meningkatkan prestasi, tapi tentunya untuk menumbuhkan rasa persaudaraan, tidak hanya di lapangan tapi itu bisa dilanjutkan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya Kota Makassar, nah terlebih lagi soalnya dalam rangka hari Bhayangkara 1 Juli 2023,” sambungnya.

Sementara Ketua Panitia Kapolrestabes Cup, Muh. Al Fajri mengatakan turnamen tersebut diikuti oleh 16 tim.

“Kita persiapkan dengan mengundang 11-12 kelompok suporter, 1 tim dari media dan 3 tim dari satuan kepolisian. Ini akan diselenggarakan selama 8 hari hari, final itu di hari Minggu tanggal 25,” katanya.

Dia juga mengaku, turnamen tersebut merupakan wujud rasa terima kasih dari suporter PSM Makassar kepada pihak kepolisian, TNI dan juga Jurnalis.

“Wujud dari rasa terima kasih teman-teman suporter kepada pihak kepolisian dan teman-teman jurnalis karena selama ini dalam beberapa tahun ini sinergitas antar suporter kepolisian TNI,” ucapnya.

Fajri juga tak lupa mengucap terima kasih kepada Kapolrestabes Makassar atas seluruh dukungan yang telah diberikan kepada para suporter PSM Makassar.(*)


BACA JUGA