Demi Kenyamanan Pengendara, Dinas PU Makassar Cepat Benahi Kerusakan Jalan Bandang

Senin, 26 Juni 2023 | 20:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tim Satgas Pemeliharaan Jalan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar secara cepat membenahi jalan rusak di Jalan Bandang, Kecamatan Bontoala, Senin (26/06/2023). Itu lantaran sudah banyak keluhan warga sebab membahayakan pengendara.

Kepala Dinas PU Makassar, Zulhaelsi Zubir menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu merespon dan bergerak cepat jika ada keluhan warga terkait infrastruktur. Ini merupakan komitmen dari pemerintah kota dalam melayani aspirasi dari masyarakat.

pt-vale-indonesia

“Sudah menjadi komitmen kami semua di internal Dinas PU untuk merespon cepat semua keluhan warga masyarakat terkait pelayanan publik dibidang infrastruktur ke PU an,” ungkap Zuhaelsi Zubir.

Sementara itu, PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis menyarankan kepada warga untuk mengikuti akun resmi instagram Dinas PU Makassar. Karena dengan begitu masyarakat bisa memperoleh informasi terkait infrastruktur.

“Kami menyarankan kepada seluruh warga masyarakat untuk memfollow akun Instagram Dinas PU Makassar agar dapat menjawab kebutuhan informasi terkait infrastruktur ke PU-an yang ada di wilayah kota Makassar,” tutup Hamka Darwis.(*)


BACA JUGA