Kapolres Gowa Door To Door Bagikan Daging Kurban ke Warga

Kamis, 29 Juni 2023 | 19:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ucapan terima kasih dan senyuman menghiasi wajah para warga yang bermukim di belakang Kantor Polres Gowa saat dikunjungi oleh Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak.

Bagaimana tidak, mereka sama sekali tak menduga akan mendapat kunjungan dari Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak untuk membagikan daging kurban, Kamis (29/06/2023).

pt-vale-indonesia

AKBP R.T.S Simanjuntak menyisir gang-gang sempit dan mendatangi beberapa rumah warga pada Hari Raya Iduladha 1444 H/2023 M.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu membawakan bungkusan daging kurban yang kemudian dibagikan kepada setiap warga yang ditemui.

Keringanan tangan Kapolres Gowa ini memberikan kesenangan bagi mereka. Apalagi bertepatan dengan momen hari raya kurban.

Pada moment Hari Raya Iduladha ini, Kapolres Gowa tak ingin melewatkan kesempatan untuk berbagi. Daging kurban yang diberikan pun diharapkan tepat sasaran.

Pada kesempatan yang sama, saat berinteraksi dengan warga untuk memberikan daging kurban, AKBP R.T.S Simanjuntak mengatakan, Iduladha atau Idul Kurban merupakan sarana untuk saling berbagi dan ajang kebersamaan, dalam rangka untuk menggali nilai keihklasan.

Kapolres Gowa berharap, dengan dilaksanakannya penyembelihan hewan kurban di belakang Mako Polres Gowa, akan membawa berkah bagi seluruh personel dan masyarakat.

“Dan semoga pembagian daging hewan kurban dari keluarga besar Polres Gowa ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya, serta membawa berkah bagi kita sekalian,” pungkas Kapolres Gowa.(*)


BACA JUGA