Melalui Program GearUp Amalmu, SJAM Bantu Konsumen Yamaha se-Sulselbar Berkurban

Senin, 03 Juli 2023 | 16:13 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pada hari raya Idul Adha, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) selaku distributor resmi motor Yamaha menyalurkan kebutuhan untuk berkurban. Adapun dengan mengajak konsumennya ikut serta berpartisipasi di tahun ini.

Bersama program “GearUp Amalmu”, keinginan untuk berbagi tersebut bisa terwujud. SJAM menggelar patungan hadiah kurban untuk 35 orang yang beruntung.

Program ini merupakan patungan untuk hewan qurban yang dihadiahkan sapi sebagai sedekah (1 ekor sapi seperti yang telah ditetapkan disumbangkan oleh 7 orang) Kemudian hewan qurban tersebut akan disalurkan ke beberapa titik mesjid yang di pusatkan di kota Makassar dan sekitarnya.

“Program ini merupakan kejutan bagi konsumen setia kami, Penentuan pemenang ditentukan melalui undian dan kami upayakan program ini akan ada setiap tahun,” jelas Ezri Misran selaku Koordinator Area Marketing PT SJAM area Makassar.

“Semua konsumen yang beruntung adalah konsumen yang telah melakukan pembelian unit Yamaha Gear sejak awal Juni 2023, itulah yang menjadi dasar tema program tahun ini “GearUp Amalmu”,” tutupnya. (*)


BACA JUGA