Yamaha Day 2023, Ratusan Kupon Servis-Oli Gratis Dibagi-bagi untuk Konsumen se-Sulselbar

Selasa, 04 Juli 2023 | 12:17 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM) selaku distributor resmi motor Yamaha area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) kembali menyemarakkan Yamaha Day 2023 (68th). Agenda ini digelar mulai Sabtu (01/07/2023) serentak di area Sulselbar.

Pelayanan spesial diberikan kepada konsumen loyal Yamaha dengan memberikan fasilitas gratis service dan oli Yamalube. Sebanyak 500 konsumen pengguna sepeda motor Yamaha memanfaatkan layanan service dan ganti oli gratis.

pt-vale-indonesia

“Kami berterimakasih kepada seluruh konsumen yang mempercayakan pilihannya kepada Yamaha. Kegiatan ini juga menjadi bentuk apresiasi dari kami untuk konsumen. Sesuai dengan tema Yamaha “Restart and Rev Up”, kami harap ikatan yang dimiliki oleh Yamaha dan konsumen semakin erat kedepannya,” ungkap Frengky J Tunandar selaku General Manager PT SJAM.

Keseruan semakin bertambah dengan adanya promo khusus 68 tiket Konser Suara dari Selatan dan kaos Yamaha Day Gratis untuk konsumen yang bertransaksi unit Yamaha Fazzio.

Layanan istimewa dihari Yamaha Day 2023 disambut antusias oleh para konsumen loyal Yamaha. Salah seorang konsumen Yamaha, Muhammad Takbir menyampaikan rasa terimakasih dan kegembiraannya kepada Yamaha.

“Saya selalu senang dengan pelayanan dari Yamaha. Apalagi dengan adanya event gratis seperti ini, saya sebagai pengguna motor Yamaha senang bisa ikut berpartisipasi mendapatkan kesempatan ini. Semoga kedepannya, Yamaha bisa semakin sukses dan bisa sering mengadakan program seperti ini,” tutup Muhammad Takbir. (*)


BACA JUGA