Kadis PUPR Gowa, Rusdi Alimuddin bersama staf dan pegawai menghadiri acara Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2023 di Ballroom ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten

Kadis PUPR Gowa Hadiri Apkasi Otonomi Expo 2023 di Tangerang

Selasa, 01 Agustus 2023 | 07:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TANGERANG, GOSULSEL.COM — Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Gowa, Rusdi Alimuddin bersama staf dan pegawai menghadiri acara Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2023 di Ballroom ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, yang berlangsung selama 3 (tiga) mulai tanggal 20 – 22 Juli 2023.

Sementara itu, Apkasi Otonomi Expo (AOE)  adalah event tahunan yang digelar Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi). Tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menghadirkan miniatur patonro dan berhasil meraih juara stand favorit dalam ajang ini.

pt-vale-indonesia

Bupati Gowa yang juga merupakan Sekjen Apkasi, Adnan Purichta Ichsan mengatakan bahwa miniatur patonro atau penutup kepala adat khas Gowa ditampilkan untuk mempromosikan kepada para pengunjung AOE 2023 ciri khas Kabupaten Gowa tersebut.

“Harapan kita semua komoditi unggulan yang ada di kabupaten Gowa bisa dipasarkan sehingga masyarakat Indonesia makin mengenal komoditi unggulan yang ada di Kabupaten Gowa,” ujar Bupati Gowa dua periode ini.(*)