Polwan Polres Gowa Siap Dukung Pemilu Damai 2024

Rabu, 02 Agustus 2023 | 15:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polisi Wanita (Polwan), Polres Gowa menyelenggarakan acara “Curhat Bersama Polwan”, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Selasa (01/08/2023) kemarin.

Acara curhat bersama polwan tersebut, dihadiri oleh seluruh anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Gowa.

pt-vale-indonesia

Tujuan kegiatan ini untuk memberikan kesempatan bagi para Polwan untuk saling berbagi pengalaman, inspirasi, dan harapan dalam mendukung pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang damai dan sukses menuju Indonesia Maju.

Adapun tema yang di usung dalam acara tersebut, “Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Salah satu momen menarik dalam acara tersebut adalah audiensi yang melibatkan mahasiswa, pelajar dan Ibu rumah tangga.

Keikutsertaan mereka sebagai peserta audiensi, di mana mereka berkesempatan untuk berdialog dan bertukar pandangan serta sesi tanya jawab dengan para Polwan tentang teknis pelayanan Polres Gowa.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, ditempat terpisah menyampaikan harapannya agar acara seperti ini bisa menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat, khususnya generasi muda.

Selain itu, dia juga berharap bahwa pesan tentang pentingnya Pemilu yang damai dan mendukung Indonesia maju dapat lebih luas tersebar melalui partisipasi aktif para Polwan dan partisipan lainnya.

“Semoga acara Curhat Bersama Polwan ini, dapat menjadi inspirasi bagi seluruh warga negara untuk turut berperan serta dalam mewujudkan Pemilu damai dan Indonesia yang maju,” ungkap Kapolres Gowa.

Acara “Curhat Bersama Polwan” direspon positif oleh semua peserta, yang berharap kegiatan semacam ini dapat diadakan secara rutin untuk terus memperkuat kemitraan antara polisi dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama.

Dalam kesempatan ini, para audiensi juga menerima paket sembako dan diserahkan secara simbolis oleh Kabag SDM Polres Gowa, AKP Syarifah Nur Fitri,Y.H, S.Pd.(*)


BACA JUGA