FOTO: Maros Highland Bentangkan Bendera Sepanjang 100 Meter di Glass Sky Bridge

Kamis, 17 Agustus 2023 | 10:47 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Salah satu wisata alam modern terbesar di Indonesia, Maros Highland turut merayakan HUT ke-78 Republik Indonesia yang jatuh pada hari ini, Kamis (17/08/2023).

Bendera merah putih sepanjang 100 meter di bentangkan di atas Glass Sky Bridge dalam upacara peringatan HUT ke-78 RI ini. Sebanyak 22 karyawan ambil bagian dalam pembentangan bendera ini.

pt-vale-indonesia

“Glass Sky Bridge ini puncak tertinggi dari Maros Highland. Dari jembatan ini kita bisa liat view kota Makassar,” ujar Manager Cabang Maros Highland, Muh Fadly.

Fadly mengaku tidak mudah untuk menyempurnakan pembentangan bendera merah putih dengan panjang 100 meter ini. Pihaknya ingin meminimalisir kesalahan bendera yang kendor.

“Jadi dari 62 tim itu kami filter jadi 22 yang paskibraka dan kami persiapkan hampir 3 minggu,” ucapnya.

Ia pun berharap upacara spesial ini bisa dicontohi oleh wisata lain. Sehingga, perayaan HUT RI lebih meriah kedepannya.

“Ini adalah menjadi sebuah terobosan baru untuk tempat wisata agar wisata lain juga mengibarkan bendera terbesar,” tukas Fadly Ansar.

Selain pembentangan bendera merah putih ini, manajemen Maros Highland sebelumnya juga menggelar Night Camp pada Rabu (16/08/2023). Puluhan masyarakat juga ikut dalam acara ini.

Adapula berbagai macam lomba, di antaranya, City Light Dinner, pemutaran film bersejarah, dan panggung bebas ekspresi. Selain itu, Maros Highland juga bekerjasama dengan Unit Transfusi darah (UTD) Makassar untuk menggelar donor darah. (*)


IMG_3843
IMG_3844
IMG_3845

LIHAT JUGA