Unibos Ajak 80 Siswa Islam Athirah Bone Keliling Kampus

Jumat, 08 September 2023 | 20:56 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Universitas Bosowa (Unibos) sambut 80 siswa sekolah Islam Athirah Bone, di Ruang Rapat Senat, Rabu (06/09/2023).

Rombongan diterima langsung oleh Vice Rector 3 for Resources and Support, Seri Suriani bersama para Dekan se Universitas Bosowa yang ditemani oleh Wakil Kepala Sekolah SMA Islam Athirah Bone.

Dalam penyambutan ini, Seri Suriani selaku Vice Rector 3 for Resources and Support menyampaikan ungkapan selamat datang di Kampus tercinta dan kebanggaan, Universitas Bosowa.

“Terimakasih atas kunjungan siswa (i) calon penerus bangsa yang tentu saya yakin mereka unggul dan cerdas, seperti kita ketahui, saat ini Unibos memiliki 9 Fakultas, 1 pascasarjana dan 8 program studi yang semuanya kami unggulkan dari segi kualitas pengajar dan mahasiswa,” ungkap Seri.

Tak lupa, Seri menyebutkan Fakultas populer yang dimiliki Unibos saat ini yaitu Fakultas Kedokteran.

“Saat ini, Fakultas Kedokteran kita sudah 2 kali meluluskan calon dokter dengan indeks kelulusan 100 persen, jadi insyaAllah jika ananda kelak kuliah disini, apalagi di jurusan kedokteran, dan akan menjadi alumni kedokteran kami, jangan khawatir karena akreditasinya sudah baik sekali,” jelas Seri.

Tak lupa, dalam kesempatan ini, Dekan Fakultas Kedokteran, dr Bachtiar Baso, M.Kes turut memberikan sambutan ungkapan selamat datangnya kepada SMA Islam Athirah Bone.

“Fakultas Kedokteran kami ini sudah terakreditasi Baik Sekali dimana fokusnya adalah kedokteran industri (Medical Industry), nanti kami akan fasilitasi mengunjungi setiap ruangan di Fakultas Kedokteran,” dr Bachtiar Baso.

Diakhir sambutannya, ia juga menyampaikan rasa bangganya karena telah memilih unibos untuk berkunjung.

“Terimakasih sudah memilih unibos untuk dikunjungi, apalah arti sebuah nama tapi saya jamin kalian tidak salah pilih. Mengingat kemarin kami meluluskan mahasiswa dengan capaian 100 persen, bersaing dengan UI dan UGM, kedepan kami akan membangun rumah sakit khusus kedokteran Unibos, Selamat Datang dikampus tercinta kami,” tutup Bachtiar Baso. (*)


BACA JUGA