Peresmian kantor baru Manulife Indonesia di kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Makassar, Senin (11/09/2023)

Tingkatkan Pelayanan ke Nasabah, Manulife Indonesia Kini Berkantor di Kawasan CPI Makassar

Senin, 11 September 2023 | 20:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Manulife Indonesia punya kantor baru di Kota Makassar. Lokasinya berada di kawasan Center Point of Indonesia (CPI).

Kehadiran kantor baru ini tidak lepas dari tujuan Manulife Indonesia untuk meningkatkan kualitas pelayanan ke nasabah. Juga memudahkan nasabah menjangkau kantor sebab lokasinya yang strategis.

pt-vale-indonesia

“Kantor baru ini diharapkan dapat memberikan akses lebih kepada nasabah. Ke depannya, bisa memberikan proteksi kepada lebih banyak lagi masyarakat Makassar dan Sulsel,” kata Director & GM Agency Manulife Indonesia, Novita Rumngangun saat peresmian relokasi kantor baru, Senin (11/09/2023).

Novita juga menjelaskan, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim hingga Rp20 miliar selama 2022 kepada lebih dari 10 ribu nasabah khusus kota Makassar.

Hal itu, kata Novita, membuktikan bahwa Manulife Indonesia telah membantu masyarakat Makassar mendapatkan proteksi.

“Melalui inovasi layanan dengan kantor di lokasi baru dan suasana modern, Manulife Indonesia optimis dapat berkontribusi meningkatkan pangsa pasar dan penetrasi asuransi jiwa di Makassar,” jelas Novita.

Secara nasional, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim hingga Rp8,1 triliun dengan jumlah nasabah mancapai 2 juta. Khusus di Sulsel, Manulife Indonesia telah memberikan proteksi kepada 20 ribu nasabah.

“Menulife Indonesia menghadirkan berbagai jenis produk perlindungan sesuai kebutuhan masyarakat. Serta, bagaimana ke depannya lebih banyak membantu dan memiliki nasabah dari sebelumnya,” jelas Novita.

Sementara itu, President Director & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland menjelaskan, kantor baru sebagai semangat baru memberikan pelayanan bagi masyarakat Makassar.

“Memberikan perlindungan kepada keluarga di Makassar. Momentum baru, dan semoga bisa menjangkau lebih banyak nasabah,” tukasnya.(*)