M Saipul Iman Terpilih Jadi Ketua Umum HMI Komisariat FIS UNM

Minggu, 24 September 2023 | 11:28 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Roda kepemimpinan di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FIS Universitas Negeri Makassar resmi berganti.

M. Saipul Iman terpilih menjadi Ketua Umum Formateur dalam Rapat Anggota Komisariat (RAK) di Wisma HMI Cabang Makassar Jl. Botolempangan 39, Sabtu (23/09/2023).

pt-vale-indonesia

RAK sendiri merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi dalam tingkatan komisariat.

“Semoga saya bisa membawa HMI Komisariat FIS UNM ke arah yang lebih baik lagi ke depannya, dan mampu amanah untuk menjalankan tanggung jawab yang diberikan,” ujar Saipul.

Ia menyebut bahwa visi yang akan dibawa adalah “Menuju Komisariat FIS UNM yang Unggul, Berkualitas, Disiplin dan Berbudaya”.

“Pedoman kerja hasil RAK nanti akan menjadi landasan bagi kami untuk menjalankan kepengurusan Komisariat FIS UNM,” ungkapnya.

Sementara itu, Caretaker HMI Komisariat FIS UNM, Awi menyampaikan “Untuk ketua yang baru, saya ucapkan selamat mengemban amanah, semoga mampu membawa HMI Komisariat FIS UNM menuju ke tingkatan yang lebih baik lagi sebagai organisasi pengembangan potensi mahasiswa Islam di Fakultas Ilmu Sosial,” pungkas Awi.

Setelah RAK selesai dilaksanakan, selanjutnya Saipul akan menyusun kepengurusan untuk menjalankan roda organisasi ke depan. (*)


BACA JUGA