Jalin Silaturahim dan Kekompakan, PMI Kota Makassar Gelar Family Gathering di Malino

Jumat, 29 September 2023 | 20:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menggelar Family Gathering di Malino, Kabupaten Gowa, Rabu dan Kamis, 27-28 September 2023.

Kegiatan tersebut dilakukan di alam terbuka sembari camping atau berkemah di bawah pohon pinus yang menjadi tren kekinian saat ini.

pt-vale-indonesia

Acara ini diikuti seluruh pengurus, staf unit transfusi darah (UTD) dan Markas PMI Kota Makassar.

Hadir pada Family Gathering ini Ketua PMI Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, Andi Umar Patta, Kepala UTD PMI Makassar, dr Sukma, Wakil Kepala UTD Makassar Khudry Arsyad, Kamarkas Abdul Salam dan beberapa jajaran pengurus PMI Kota Makassar lainnya.

Dengan suasana santai dan alam yang sejuk, seluruh peserta Family Gathering sangat antusias dan menikmati kegiatan tahunan ini dengan penuh kekompakan dan keceriaan bersama.

Sejumlah game-game atau lomba dilakukan seperti lomba orientasi kepalangmerahan, baris terpanjang dan meniti kardus, hal ini untuk membentuk kekompakan dan kerjasama tim yang baik.

Dalam kesempatan ini, Ketua PMI Makassar menyampaikan bahwa kegiatan family gathering ini bertujuan untuk menjalin silaturrahim dan kebersamaan sesama karyawan baik di UTD maupun di Markas PMI Makassar.

“Saya berharap pertemuan ini akan dapat memberikan peningkatan kekompakan dan kinerja karyawan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, terutama di Kota Makassar,” katanya.

Lanjut, kedepan kata Deng Ical, tidak ada lagi perbedaan identitas antara pegawai di UTD dan Markas.

“Mulai tahun depan 2024 nanti itu sudah tidak ada lagi dikotomi antara pegawai UTD dan Markas, karna pada dasarnya memang tidak ada dikotomi yang ada itu adalah karyawan PMI Makassar,” tegas Ketua PMI Makassar ini.(*)


BACA JUGA