Andien Meriahkan Family Gathering Puncak HUT ke-71 KALLA

Senin, 23 Oktober 2023 | 14:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-71 tahun, Andien meriahkan Family Gathering KALLA dan ajak seluruh keluarga Insan Kalla untuk bernyanyi bersama di Rooftop Garden Nipah Park, Sabtu (21/10/2024).

Acara Family Gathering kali ini dihadiri lebih dari 6.000 pengunjung yang terdiri dari karyawan dan keluarga karyawan KALLA. Sebelumnya KALLA telah mengadakan berbagai macam lomba, diantaranya, lomba e-Sport, Badminton, Football, Tennis Meja, Futsal, Tennis Lapangan, dan Basketball. Selain itu juga ada lomba Cerdas Cermat Wellbeing dan Kalla Got Talent. Dimana pemenang lomba diumumkan dalam acara Family Gathering ini.

pt-vale-indonesia

Family Gathering ini dihadiri oleh Solihin Jusuf Kalla, selaku President Director KALLA, Imelda Jusuf Kalla, selaku Corporate Finance Director KALLA, Disa Rizky Novianty selaku People & Performance Director KALLA, Zumadi Setiawan Anwar selaku Process Excellence & Digitalization Director KALLA, Hariyadi Kaimuddin selaku Business Research & Development Director KALLA, dan Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Corporate Secretary, Legal & Marketing KALLA serta pimpinan unit bisnis KALLA lainnya.

Solihin Jusuf Kalla selaku President Director KALLA, pada kesempatan tersebut ia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah memberikan dedikasinya selama ini untuk perusahaan KALLA.

“Tidak terasa kita sudah 71 tahun bersama-sama mengembangkan perusahaan ini, semoga dengan tagline aktif bersama maju bersama kita bisa semakin semangat untuk menunjukkan kemampuan terbaik kita dalam berkontribusi terhadap pembangunan di Indonesia timur. Terima kasih untuk seluruh keluarga dan pasangan insan kalla yang selalu memberikan support untuk membangun bangsa ini,” ungkapnya.

Acara ini dikemas sangat menarik dengan berbagai fasilitas bagi keluarga untuk menikmati waktu bersama dan saling mengenal lebih baik lagi antar sesama karyawan. Sehingga senantiasa mendapatkan dukungan keluarga dalam bekerja.

Konsep Family Gathering KALLA kali ini juga sangat unik karena tidak hanya menampilkan music performance, tetapi juga cooking competition, kidz zone, food and beverage, famgath, garage sale, echo printing, dan pertunjukan spesial dari One Soul, Finalis Kalla Got Talent, Kalla Choir, Traditional Dance Sanggar Sirajuddin, dan Andien.

KALLA juga turut memfasilitasi sesi foto 360 sehingga Insan Kalla dapat mengabadikan momen bersama keluarga di acara Family Gathering Kalla.(*)


BACA JUGA