DWP Dinas PU Makassar Gelar Maulid Nabi, Hadirkan Muballigh dari KPK

Rabu, 25 Oktober 2023 | 18:41 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Makassar menggelar Maulid Nabi besar Muhammad SAW, Rabu (25/10/2023).

Kegiatan Maulid Nabi ini diselenggarakan di Kantor UPT BLUD PAL Dinas PU Makassar, dengan menghadirkan Muballigh dari Komunitas Pendakwah Keren (KPK) Ustad Jusriadi Gamal.

pt-vale-indonesia

Seluruh pejabat struktural Dinas PU Makassar dan Staf Dinas PU Makassar ikut merayakan Maulid Nabi. Kepala Dinas PU Makassar diwakili Sekertaris Dinas PU, Denni Hidayat mengatakan, kegiatan maulid ini berjalan lancar dan khidmat.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan yang telah menyelenggarakan acara Maulid Nabi dengan penuh semangat dan kesederhanaan,” ujarnya.

Sementara, Ust Jusriadi Gama mengatakan, sebagai ummat Rasulullah, kita wajib meneladani sifat dan sikap beliau dan menerapkan dalam semua aspek kehidupan kita, baik di lingkungan kerja maupun dalam lingkungan rumah tangga.

Tampak para hadirin begitu semangat dan ceria mengikuti ceramah ust. Jusriadi Gama yang juga merupakan anggota Komunitas Pendakwah Keren. (*)


BACA JUGA