Bosowa Education Kumpulkan Pengurus Organisasi Sekolah se-Makassar, Ini Tujuannya

Rabu, 10 Januari 2024 | 21:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Universitas Bosowa (Unibos) dan Politeknik Bosowa di bawah naungan Bosowa Education kembali wadahi siswa-siswi pengurus organisasi sekolah dalam Temu Organisasi Sekolah se-Makassar Batch III yang berlangsung di Balai Sidang 45, Rabu (10/01/2024).

Temu organisasi ini bertajuk “Find Your Passion”. Hadir dalam pertemuan ini Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Makassar, Askar, Rektor Unibos, Prof. Batara Surya, dan Wakil Direktur II Politeknik Bosowa, Isminarti. Hadir pula Ketua PGRI Kota Makassar, Suarman, dan Ketua BPH Yayasan Aksa Mahmud, Asrul Hidayat.

pt-vale-indonesia

Isminarti menuturkan bahwa penilaian akademik dan etika merupakan penilaian yang sangat penting bagi mahasiswa.

“Di Poltekbos kami membimbing dan memberi penilain bagi mahasiswa melalui dua aspek yaitu dari sisi akademik dan etika mahasiswa untuk membangun SDM Unggul yang dibutuhkan di dunia kerja,” jelasnya.

Sementara Rektor Unibos, Prof. Batara Surya menambahkan, konsistensi dan disiplin sebagai hal yang perlu dipertahankan bagi mahasiswa untuk meniti masa depan.

“Untuk setiap langkah dalam meniti karir, lakukan dengan konsisten dan disiplin. Tetap jaga spirit dan motivasi untuk terus maju dan menata masa depan. Dan perlu diingat bahwa Unibos menyiapkan berbagai program studi dari 9 fakultas yang dapat membimbing anak-anakku sekalian menuju masa depan yang cerah,” tuturnya.

Askar menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan Temu Organisasi Sekolah se-Makassar yang digagas dua institusi di bawah bendera Bosowa Education itu.

“Kami sangat mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini. Tentunya hal ini menunjukkan bahwa Unibos terhitung sebagai universitas yang diperhitungkan bagi peserta didik untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi,” tutupnya.(*)


BACA JUGA