Caleg DPR RI dari Partai PAN Dapil Sulsel 2, Nurhasan saat melakukan Tudang Sipulung dan Silaturahmi Akbar bersama ratusan tokoh masyarakat dan tim pemenangan di kediamannya di Jalan Veteran, Lingkungan Panaikang, Kelurahan Bajubodoa, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Minggu malam (14/01/2024)

Kumpulkan Ratusan Tokoh dan Tim Pemenangan, Nurhasan: Dukung Ka’ untuk Bangun Kampung Ta’

Senin, 15 Januari 2024 | 17:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2, Nurhasan, kumpulkan ratusan tokoh masyarakat dan tim pemenangan di kediamannya, Jalan Veteran, Lingkungan Panaikang, Kelurahan Bajubodoa, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Minggu malam (14/01/2024).

Ratusan tokoh dan tim pemenangan ini hadir dalam rangka Tudang Sipulung dan Silaturahmi Akbar. Sekaligus memuluskan jalan Nurhasan untuk meraih kursi di DPR RI pada pemilihan legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang.

pt-vale-indonesia

Tidak hanya tokoh masyarakat dan tim pemenangan Nurhasan, Bupati Maros, Chaidir Syam, anggota DPRD Provinsi Sulsel, Irfan AB, Muzayyin Arif, serta sejumlah anggota DPRD Kabupaten Maros di enam dapil, ketua DDI Maros, ketua NU dan sejumlah tokoh agama lainnya, turut hadir pada acara tersebut.

Dalam sambutannya, Nurhasan mengatakan tudang sipulung dan silaturahmi ini sengaja digelar sebagai penegasan keseriusan dirinya sebagai putra daerah Kabupaten Maros untuk meraih kursi di DPR RI.

“Saya menyadari bahwa ada banyak yang berbeda pandangan terhadap kontestasi politik kali ini. Tapi, tidak ada perbedaan untuk putra daerah,” tegasnya.

Sebagai salah satu putra daerah Maros yang saat ini berikhtiar ke DPR RI, Nurhasan mengajak agar seluruh masyarakat untuk bersama-sama mencetak sejarah dengan memenangkan dirinya.

“Mohon bantuan dan dukungan ta’ semua. Biar ketika saya duduk, bisa membantu pemerintah daerah dalam membangun kampung ta’ ini,” pinta alumni pondok pesantren DDI Mangkoso yang akrab disapa Cacang itu.

Nurhasan sendiri memang dinilai salah satu caleg putra daerah Kabupaten Maros, yang memiliki peluang besar untuk meraih kursi di DPR RI pada pemilu kali ini.

Hal itu ditandai dengan massifnya gelombang dukungan masyarakat Maros dan juga gerilya pejuang Nurhasan di delapan Kabupaten lainnya.(*)


BACA JUGA