Momen "Moms Keren" rayakan hari ulang tahun Nurhasan beberapa waktu lalu di salah satu warkop di Kabupaten Maros/

Menangkan Nurhasan, Moms Keren Galang Dukungan Emak-Emak

Senin, 13 November 2023 | 17:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Gelombang dukungan terus mengalir ke Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari partai PAN nomor urut 2, Nurhasan.

Tidak tanggung-tanggung, setelah simpul tokoh masyarakat yang ada di berbagai kabupaten yang masuk daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2, kali ini datang dari pemilih perempuan.

pt-vale-indonesia

Khusus di Kabupaten Maros, pendukung perempuan Nurhasan mengatasnamakan diri sebagai “Moms Keren”. Komunitas ini sendiri dipimpin oleh owner salah satu toko Roti Maros, Hj. Odah.

Dalam sejumlah kesempatan, Moms Keren menggandeng Nurhasan secara khusus untuk bersosialisasi ke kaum perempuan. Mulai dari usia milenial sampai pada ibu-ibu.

“Pada pemilu kali ini kami ingin mengantar Pak Nurhasan menang dan terpilih menjadi anggota DPR RI,” kata Hj. Odah, Senin (13/11/2023).

Hj. Odah bilang, ada banyak harapan emak-emak di Kabupaten Maros. Salah satunya adalah melihat putra daerah duduk menjadi perwakilan mereka di Senayan.

“Maksimal kami menggalang dukungan dari kaum perempuan. Semoga Pak Nurhasan sehat, sukses dan terpenting adalah memenangkan Pileg 2024,” serunya.

Diketahui, jumlah pemilih perempuan yang ada di Kabupaten Maros sendiri cukup signifikan. Bahkan lebih besar dibandingkan pemilih laki-laki yakni sebanyak 143.614 orang. Sementara laki-laki sebanyak 133.651 orang.(*)


BACA JUGA