64 Peserta Ramaikan Turnamen “Tiba-Tiba Badminton” di Maros

Kamis, 25 Januari 2024 | 00:14 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, Gosulsel.com – Sebanyak 32 pasang atau 64 peserta dipastikan akan turut dalam turnamen bulutangkis yang akan digelar di lapangan bulutangkis, grand mall, Batangase, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Menariknya turnamen kali ini hanya dikhususkan pada perempuan. Ketua panitia Dian Indah Pratiwi kepada awak media mengatakan bahwa turnamen bulutangkis ini diberi nama “Tiba-Tiba Badminton”.

pt-vale-indonesia

“Sengaja, karena memang tujuannya adalah untuk menghidupkan kembali hobi yang sempat dilupakan ini,” kata Dian akrabnya disapa.

Dian mengatakan olahraga merupakan aktifitas positif yang seharusnya dijaga dengan baik. Olehnya, turnamen ini digelar untuk menghidupkan spirit tersebut.

“Kita memulainya dari ibu-ibu. Harapannya supaya ibu-ibu berolahraga dan bulutangkis bisa digemari kembali di masyarakat,” ucapnya.

Pesertanya pun sengaja berpasangan. Alasannya, biar lebih seru, menarik dan ramai. Turnamennya juga tidak berlangsung lama, hanya dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 27 sampai dengan 28 Januari 2024.

“Selain seru-seruan bersama panitia juga menyiapkan hadiah jutaan rupiah bagi pemenang turnamen,” tutupnya.

Adapun yang akan hadir membuka kegiatan ini antara lain; AS Chaidir Syam Bupati maros, Hj Suhartina (wakil bupati maros), Ketua KONI Maros, Ketua PBSI Maros, dan Anggota DPRD Provinsi Andi M Irfan AB

Tags:

BACA JUGA