Peminat Yamaha LEXi LX 155 Mulai Banyak di Sulselbar

Senin, 19 Februari 2024 | 15:39 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Motor baru dari Yamaha, LEXi LX 155 sudah mencuri perhatian masyarakat. Terkhusus di wilayah Sulselbar.

Baru diperkenalkan pada akhir Januari lalu, Yamaha LEXi LX 155 sudah dipesan oleh banyak orang. Salah satunya Alamsyah.

pt-vale-indonesia

Pria asal Makassar ini mengaku kepincut dengan harga Yamaha LEXi LX 155 yang terjangkau. Apalagi sudah menggunakan mesin baru 155 cc.

“LEXi ini kan tempatnya itu depannya lebih luas, harganya juga terjangkau. Nah kalau di cash itu lumayan (murah) juga. Lebih enteng juga,” ujarnya.

Sebagai pekerja kantoran atau aparatur sipil negara, ia mengaku LEXi LX 155 menunjang segala kebutuhannya. Terkhusus dalam membawa peralatan kerja.

“Setelah saya liat saya kan orangnya suka bawa laptop, kaki lebih enak kalau LEXi,” tambahnya.

Sementara itu, Frengky J Tunandar selaku GM Marketing SJAM mengatakan LEXi LX 155 ini memang pas untuk pekerja kantoran. Bagasi lebih luas, begitu juga dengan pijakan kakinya.

“Segmennya jadi ini kebutuhan konsumen macam-macam makanya ada yang butuh simpel, makanya kita buat tidak terlalu ribet, pakai aja ini motor enak,” jelasnya.

Desain dan mesin baru ini juga, kata Frengky, juga merupakan jawaban dari kebutuhan para pengguna setia LEXi generasi sebelumnya.

“Teman teman LEXi ini mereka suka yang simpel punya ruang untuk taruh bahan,” ucap Frengky.

Pihaknya menargetkan bisa menjual 1000 motor Yamaha LEXi LX 155 setiap bulannya khusus di wilayah Sulselbar. “Dengan hadirnya lexi ini kita bisa targetkan 1000an,” tukasnya.

Terdapat tiga tipe dari Yamaha LEXi LX 155, yakni LEXi LX 155 yang masih menggunakan kunci, LEXi LX S yang telah memakai remote, dan LEXi LX Connected ABS yang punya sistem pengereman yang lebih pakem. Adapun harga mulai dibanderol Rp26 juta. (*)


BACA JUGA