Kepala Dinas PU Makassar Dampingi Wali Kota Terima Penghargaan Kejati Sulsel

Minggu, 24 Maret 2024 | 22:14 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar, Zuhaelsi Zubir mendampingi Wali Kota, Danny Pomanto menerima penghargaan dari Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan. Danny meraih award sebagai role model kepala Daerah.

Penghargaan diserahkan langsung Kajati Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak, pada kegiatan pra musrenbang 2024 di Hotel Claro, Jumat (22/3/2024).

pt-vale-indonesia

Danny mendapat penghargaan karena berperan aktif dan sinergis serta berkontribusi dalam peningkatan sarana pendukung pelaksanaan tugas dan fungsi kejaksaan di Sulsel khususnya di Kejari Makassar.

Pra musrenbang Kejati Sulsel ini mengangkat tema optimalisasi perencanaan penganggaran kejaksaan transformasi penegakan hukum modern Indonesia emas 2045.

Leonard berharap melalui pra musrenbang ini dapat terwujud transformasi penegakan hukum yang lebih modern menuju Indonesia emas 2045.

“Juga kepada wali kota/bupati terima kasih atas bantuan dalam mendukung sarana dan prasarana kejaksaan dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi baik di tingkat kejari maupun kejati,” ujar Leonard.

Sementara itu Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menyebut paradigma penegakan hukum modern dianggap sebagai bentuk mitigasi dari sebuah pelanggaran hukum yang produktif dan membuat pemerintah daerah kabupaten/kota aman dalam menjalankan program kerjanya berkat pengawalan dari Kejati dan Kejari.

“Ini juga dapat membuat kami sangat optimistis, program strategis daerah berdampingan dengan Kajati dan Kajari, Insya Allah akan membuat kita atau negeri ini berlari,” tutup Danny. (*)


BACA JUGA