Chaidir-Suhartina Jadi Pendaftar Pertama di Demokrat, Maros Keren Jilid II?

Senin, 22 April 2024 | 17:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Maros menerima rombongan kader Partai PAN dan Golkar Maros di sekretariatnya, Jalan Jenderal Sudirman, kompleks terminal ruko, Senin (22/04/2024).

Ketua DPC Partai Demokrat Maros, Shabir mengatakan kedatangan rombongan tersebut ke sekretariatnya dalam rangka melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Maros, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 yang akan digelar pada November nanti.

pt-vale-indonesia

“Benar. Chaidir dan Suhartina diwakili masing-masing pengurus partainya,” kata Shabir kepada Gosulsel.com.

Shabir mengatakan, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menjadi pendaftar pertama di penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang dibuka partai berlambang mercy itu. Chaidir dan Suhartina melakukan pendaftaran secara paket.

“Pak Bupati Maros, Chaidir Syam diwakili oleh juru bicaranya Chaerul Syahab, sementara wakil Bupati Maros Suhartina Bohari di wakili oleh Danial. Pendaftarannya langsung paket,” beber Shabir.

Ditempat yang sama, sekretaris Demokrat Maros, Syukri Syahrir menambahkan bahwa partainya membuka pendaftaran balon Bupati dan wakil Bupati ini sejak 18 April dan akan berakhir pada 18 Mei 2024.

“Setelah penjaringan ditutup setiap balon Bupati dan wakil Bupati yang mendaftar akan mengikuti feed and propertest di DPD Demokrat Sulsel sebelum ditetapkan sebagai usungan Partai Demokrat,” jelasnya.

Sementara itu, juru bicara Maros keren, Chaerul Syahab usai mendaftarkan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menegaskan bahwa Maros keren tetap komitmen kembali berpasangan pada Pilkada serentak 2024 kali ini.

“Mempertegas desas-desus mengenai paket Chaidir Syam dan Suhartina yang akan kembali berpasangan. Maros Keren Jilid II,” tegasnya.(*)


BACA JUGA