Lantik Ratusan Tim Pemenangan di Bontonompo, DM Yakin Menangkan Pilkada Gowa 2024

Minggu, 14 Juli 2024 | 19:31 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM-Bakal calon (Bacalon) Bupati Gowa 2024, Darmawangsyah Muin (DM) melantik sekaligus mengukuhkan ratusan tim pemenangan kecamatan dan tim kelurahan/desa se-kecamatan Bontonompo. Pelantikan dipusatkan di Kelurahan Bontonompo pada Minggu (14/7/2024).

Untuk Kecamatan Bontonompo di Ketua Syarifuddin Dg Nai. Sementara untuk tim di tingkat desa/kelurahan lada umumnya diketuai oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di setiap desa/kelurahan masing-masing.

pt-vale-indonesia

Darmawangsyah Muin dalam orasi politiknya menegaskan dirinya yakin akan mampu memenangkan pertarungan ini karena memiliki tim yang kuat dan tangguh mulai dari tingkat kecamatan, desa, kelurahan hingga tingkat dusun dan lingkungan bahkan RW dan RT.

Pada kesempatan itu, DM demikian Darmawangsyah Muin sering dipanggil tak lupa menyemangati semua tim dan relawan serta simpatisannya untuk terus menyapa warga guna memaksimalkan atau mendulang suara dalam hajatan pesta demokrasi bernama pilkada itu.

DM juga tak lupa menjelaskan apa arti Gowa Berua itu di depan ratusan timnya serta masyarakat yang hadir menyaksikan langsung acara pelantikan tim itu.

“Tim pemenangan kecamatan, desa dan kelurahan Gowa Berua ini kita awali di Kecamatan Bontonompo dan berlanjut ke kecamatan Barombong,” kata DM seraya menambahkan bahwa pelantikan serupa akan dilanjutkan ke semua kecamatan lainnya yang ada di Gowa.

Ketua Tim Gowa Berua, Rahmansyah dalam kesempatan itu mengajak semua anggota tim untuk memaksimalkan kerja-kerja politik mereka dalam memenangkan Darmawangsyah Muin bersama pasangannya dalam pilkada Gowa 27 November mendatang.

“Saya yakin semua tim pemenangan kecamatan dan desa/kelurahan Gowa Berua yang dilantik ini mampu bekerja maksimal dalam memenangkan Pak Darmawangsyah Muin sebagai Bupati Gowa dalam pemilihan kepala daerah serentak 27 November mendatang,” tukasnya. (*)


BACA JUGA