Kapolres Takalar Bersama Ratusan Warga Meriahkan Pilkada Run KPU Takalar

Senin, 19 Agustus 2024 | 18:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM — Ratusan warga Kabupaten Takalar memeriahkan Pilkada Run yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar.

Acara dimulai pukul 06.00 WITA, dengan start di pelataran Kantor KPU dan berakhir di lokasi yang sama setelah menempuh jarak 5 kilometer, Minggu (18/08/2024).

pt-vale-indonesia

Kegiatan ini turut dihadiri dan dimeriahkan oleh Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si beserta Forkopimda, dan diikuti sekitar 750 orang peserta.

Pilkada Run kali ini mengusung tema “Berlari Menuju TPS” sebagai bentuk sosialisasi dan upaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, Hamdani Pattiiha, Ketua KPU Takalar, menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat hubungan antara penyelenggara dan masyarakat.

“Kami berharap acara ini dapat meningkatkan partisipasi pemilih dan menjadikan Pilkada berjalan aman dan lancar. Kami pihak KPU menghimbau kepada seluruh masyarakat Takalar yang mempunyai hak pilih untuk dapat berbondong-bondong menuju TPS pada tanggal 27 November 2024 sesuai tema hari ini “Berlari menuju TPS,” ujarnya.(*)


BACA JUGA