Jelang Pilkada Takalar 2024, TNI-Polri Patroli Gabungan

Minggu, 25 Agustus 2024 | 10:09 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM — Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Takalar Pilkada Takalar 2024, personel gabungan TNI-Polri menggelar Patroli Gabungan.

Personel gabungan dari Polres Takalar, Sub Den POM dan Kodim 1426/Takalar ini menyasar Kantor KPU, dan kantor Bawaslu Kabupaten Takalar.

pt-vale-indonesia

Sebelum dilakukan patroli, diawali dengan Apel Gabungan di Polres Takalar dipimpin langsung oleh Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Agus Beta.

“Dalam kegiatan Patroli ini, kami mendatangi beberapa kantor dan obyek vital serta tempat keramaian warga, demi memastikan terciptanya situasi yang kondusif selama tahapan Pilkada yang berjalan di wilayah Kabupaten Takalar,” kata Kabag Ops Polres Takalar Kompol Idrus mewakili Kapolres AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si.
Sabtu, (24/08/2024).

Lebih lanjut, Kompol Idrus menjelaskan bahwa pihaknya juga mengingatkan kepada petugas baik yang berada di Kantor KPU dan Bawaslu untuk menghubungi aparat keamanan, bilamana terjadi gangguan keamanan.

“Kami juga melakukan komunikasi dengan petugas yang berada di Kantor KPU dan Bawaslu untuk menghubungi aparat keamanan dalam hal ini Polres Takalar bilamana terjadi gangguan keamanan,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA