Polisi Jaga Ketat Penetapan Paslon Bupati Takalar 2024

Senin, 23 September 2024 | 16:19 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM-
Kepolisian Resor Takalar Polda Sulsel menggelar kegiatan pengamanan Konferensi Pers Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Takalar Tahun 2024, di kantor KPUD, Minggu (22/09/2024).

Dalam kegiatan itu, personil Polres melibatkan seluruh personil gabungan dari unsur satuan fungsi dengan teknis pengamanan terbuka dan tertutup.

pt-vale-indonesia

“Untuk rapat pleno penetapan pasangan calon Pilkada Kabupaten Takalar, kami lakukan pengamanan baik terbuka dan tertutup, dengan melibatkan gabungan personil fungsi dan personil Polsek,” ucap Kasi Humas Polres Takalar IPTU Abdul Karim saat dikonfirmasi.

Selanjutnya IPTU Abdul Karim menginformasikan bahwa pihaknya juga pada besok hari, Senin (23/09) akan melakukan rangkaian pengamanan pengundian nomor urut paslon yang berlokasi di Kantor KPUD Kabupaten Takalar.

“Selain mengamankan rapat pleno penetapan Paslon Pilkada, pada besoknya kami juga akan mengamankan kegiatan pengundian dan penetapan nomor urut paslon, yang lokasinya berada di Kantor KPUD,” ujar Kasi Humas.

Dijelaskan pula oleh IPTU Abdul Karim bahwa pihaknya berkomitmen mengamankan setiap tahapan Pilkada di wilayah Kabupaten Takalar, demi menjaga situasi tetap aman dan kondusif. (*)


BACA JUGA