#

PNS Makassar Diminta Tingkatkan Kinerja Pelayanan di Masyarakat

Kamis, 17 Maret 2016 | 11:26 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Memperingati upacara hari Kedisiplinan Nasional, Pemerintah Kota Makassar meminta para PNS yang hadir dalam upacara tersebut, untuk meningkatkan kinerja dan memperbaiki pelayanan ke masyarakat.

“Sebagai pegawai pemerintah, harus meningkatkan kualitas pelayanan ke masyarakat, sesuai tugas dan fungsinya  sebagai pelayan masyarakat termasuk juga kinerja kerja harus lebih baik lagi,” kata Sekretaris kota Makassar, di sela-sela  upacara peringatan hari kedisplinan nasional, di Kantor dinas catatan sipil Kota Makassar jalan teduh bersinar, Kamis (17/3/2016)

pt-vale-indonesia

Dalam upacara tersebut juga  di ikuti tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah, Ibrahim meminta agar para pegawai ini  dapat memberikan pelayanan  yang terbaik ke masyarakat, dengan bekerja secara sungguh-sungguh.

Sementara dalam menghadapi penilaian oleh panitia adipura, Ibrahim meminta ke para pegawai agar terus menjaga kebersihan sehingga dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih sebelumnya.

” Minggu ini tim adipura akan turun langsung menilai kebersihan, sehingga diharapkan seluruh pegawai untuk  menjaga kebersihan, baik ditempat kerjanya maupun dilingkungan tempat tinggalnya,” ujar Ibrahim.(*)


BACA JUGA