Wawalikota jadi Irup Hari Kesiplinan Nasional.
#

Wawalikota Jadi Inspektur Upacara Hari Kedisiplinan Nasional

Senin, 18 Juli 2016 | 12:35 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal MI, bertindak sebagai inspektur upacara dalam rangka hari Kedisiplinan Nasional, di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Makassar, Jl Teduh Bersinar, Senin (18/7/2016).

Dalam upacara tersebut, Deng Ical menyampaikan permohonan maaf jika ada salah kata dan perbuatan yang di sengaja maupun tidak di sengaja.

pt-vale-indonesia

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kota Makassar mengucapkan minal adin wal faizin mohon maaf lahir dan batin”,Ujar Deng Ical di sela-sela sambutanya.

Selain itu, Deng Ical juga berpesan kepada seluruh pegawai ASN lingkup pemerintah Kota Makassar untuk merefresh kembali apa yang menjadi komitmen kita sebelum menjadi pegawai ASN. Untuk itu, mari kita menjaga kebersamaan ini dalam suasana baru dan memberi contoh pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kita sebagai pegawai Aparatur Sipil Negara yang memberi contoh yang baik kepada masyarakat, dan kita semua ini adalah menjadi panutan warga di tempat kerja kita masing-masing”,pesan Deng Ical.

Halaman:

BACA JUGA