UMKM Digital Makassar Bisa Kalahkan Pendiri Facebook

Sabtu, 26 Maret 2016 | 17:48 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Masyarakat Industri Kreatif TIK Indonesia (MIKTI) Makassar menyelenggarakan seminar UMKM Nasional dan digitalpreneur di Baruga Anging mamiri Rumah Jabatan Walikota, Sabtu (26/3/2016).

Hadir sebagai pembicara yang sudah bergelut di bidang digitalpreneur selama 20 tahun, Shinta Dhanuwardoyo CEO dari bubu.com, hadir CRO dari Orami.com dan CEO Moxy.com Andrew Senduk.

pt-vale-indonesia

Dengan mengangkat tema “Menjawab Tantangan dan Mengembangkan Produktivitas Pelaku UMKM dan Digital Dalam Menghadapi MEA” Seminar ini untuk memberikan boost energy kepada para penggiat industri kreatif di Makassar.

Shinta menbagikan pengalamannya kepada peserta seminar. Dia mengatakan untuk tidak takut untuk memulai suatu usaha. Jika gagal, bangkit dan mulai lagi.

“Jangan takut untuk memulai sebuah startup, jika start up kamu gagal di awal, bangkit lagi mulai lagi dan jangan menyerah, seperti pengalaman saya memulai start up dari plasa.com, katakancinta.com dan masih banyak lagi hingga akhirnya bubu.com menjadi startup yang mampu melejit dan survive hingga saat ini,” katanya.

Halaman: