Andi Tenri Olle
#

Maju di Pilkada Takalar, Tenri YL Ikut Mekanisme Partai

Selasa, 12 April 2016 | 15:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Salah satu kandidat bakal calon Bupati Takalar, Tenri Yasin Limpo mengatakan siap mengikuti mekanisme Partai Golkar. Dirinya bersama 9 calon lainnya masuk dalam proses penjaringan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Takalar.

Ditemui usai mendampingi Ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo melakukan pertemuan denga Calon Ketua Umum DPP Golkar, Mahyuddin, mantan calon bupati Gowa ini mengaku siap mengikuti prosedur dan mekanisme partai.

“Kita ikut mekanisme partai, sebagai kader yang baik harus memang seperti itu. Alasan maju sebagai calon bupati Takalar, karena itu merupakan kampung saya juga,” kata Tenri, saat ditemui di Rujab Gubernur, Selasa (12/4/2016).

Saat ini, menurut Tenri dirinya sedang intens melakukan komunikasi dengan berbagai kalangan, utamanya calon lain yang akan maju di Pilkada Takalar 2017. Meski demikian, dirinya belum membentuk tim sukses pemenangan.

Adik kandung dari SYL ini mengakui dalam menghadapi Pilkada Takalar, dirinya banyak belajar dari kegagalan di Pilkada Gowa tahun lalu. Karena itu, beberapa evaluasi dan strategi baru akan diterapkannya di Takalar.

Halaman:

BACA JUGA