PDIP
#

5 Calon Bupati Takalar akan Fit And Proper Tes Susulan Tahap II di Jakarta

Selasa, 19 April 2016 | 12:49 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP berencana akan melakukan fit and Proper tes tahap II susulan terhadap 5 kandidat yang maju di Pilkada Takalar. Dari 6 kandidat hanya 1 diantaranya yang telah mengikuti proses uji kelayakan dan kepatutan hingga tuntas pada, Sabtu (16/4/2016).

Ketua Tim Penjaringan Pilkada PDIP Sulsel Risfa mengatakan DPP saat ini telah menjadwalkan 5 kandidat yang tidak mengikuti fit and proper tes pada 20 April di Kantor DPP PDIP, di Jakarta nantinya.

“Mereka diberikan kesempatan tanggal 20 April dan 27 nanti, dan dilakukan di Jakarta oleh DPP,”katanya saat dihubungi via telpon, Selasa (19/4/2016).

Kelima yang akan melakukan fit and proper tes tahap II susulan yakni Natsir Ibrahim (Nojeng), Bachtiar Maddatuang, Syamsari Kitta, Sinda Matarang, dan Burhanuddin Baharuddin. Sementara Nurhikma Olla Dg Corra kata dia, mengikuti hingga selesai.

Sementara Burhanuddin Baharuddin yang hadir dan mengikuti fit and proper tes tahap II yang diagendakan di Grand Clarion Hotel, pada 16 April lalu, tetapi tidak sampai selesai. Sehingga dia akan ikut dalam uji kelayakan dan kepatutan susulan nantinya.

Halaman:

BACA JUGA