Muchlis Hadi Curhat di Twitter

Rabu, 20 April 2016 | 11:49 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Penyerang PSM Makassar, Muchlis Hadi, tak sabar ingin merumput membela timnya di lapangan. Hanya saja, hingga saat ini pemain yang pernah memperkuat Tim Nasional U-19 Indonesia ini belum diberikan kesempatan oleh Pelatih PSM, Luciano Leandro.

Melalui Akun twitter miiknya @MuchlisHadiNS, pemain asal Jawa Timur menyindir arsitek Luciano. “Kalau memang saya tidak dibutuhkan, saya mohon jangan digantungkan. Sabar dan terus bersabar,” tulis Hadi, Selasa (19/4/2016).

Dalam beberapa pertandingan baik di ajang turnamen maupun uji coba pemain dengan nama lengkap Muchlis Hadi Ning Syaifulloh ini jarang diturunkan. Bahkan, lima laga yang telah dilakoni Tim Juku Eja pada April ini, pemain 19 tahun ini tak pernah diturunkan.

Menanggapi curhatan Muchlis Hadi, Pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro mengatakan sebagai pelatih, dirinya memiliki kewenangan untuk menentukan pemain yang akan diturunkan di lapangan. Terkait Muchlis Hadi, Luciano enggan menyebutkan alasan mengapa pemain tersebut jarang dimainkan.

Menurut Luciano, Muchlis Hadi memiliki kualitas yang mumpuni. “Saya akan bicara lagi dengan dia, karena saya menurunkan pemain. Yang saya liat dia bagus saat latihan,” kata Luciano, saat menggelar jumpa pers usai laga PSM Makassar kontra Persipura Jayapura, Selasa (19/4/2016).


BACA JUGA