Andi Taufan Tiro, Foto akun Facebook

Taufan Tiro Ditetapkan Tersangka di KPK, Anggota Fraksi PAN Sulsel Prihatin

Kamis, 28 April 2016 | 11:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Kasus dugaan korupsi yang menyeret nama anggota DPR RI fraksi PAN Taufan Tiro, menjadi keprihatinan sejumlah rekan dan sahabat sesama anggota Fraksi di DPRD Sulsel. Kasus yang dialami oleh anggota DPR RI asal Sulsel itu tentu menjadi pelajaran berharga bagi mereka.

“Kita ikut prihatin, atas kasus yang dialami oleh beliau, tentu sebagai teman kita berharap beliau bisa lewati semua proses hukum yang dilakukan oleh KPK,” kata legislator Sulsel Fraksi PAN Andi Irwandi Natsir saat dihubungi via telpon, Kamis (28/4/2016).

Sebagai teman kata dia, tentu juga akan memberikan support kepada pihak keluarga agar bisa menerima dan menunggu hasil putusan hukum yang dilakukan oleh KPK nantinya.” tentu kita akan support kepada keluarga beliau dan kepada beliau sendiri,” ucapnya.

Irwandi juga mengingatkan kepada semua anggota fraksi agar menghingdari sejauh mungkin perbuatan korupsi. Menurunya dengan kasus ini juga tentu menjadi pelajaran bagi anggota fraksi yang lain baik di DPRD Kabupaten, Provinsi, maupun di pusat.

Halaman:

BACA JUGA