IMI Sulsel

IMI Sulsel Berikan Penghargaan ke Pembalap Berprestasi

Kamis, 02 Februari 2017 | 15:58 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel memberikan penghargaan kepada sejumlah pembalap yang berprestasi pada ajang balap tingkat regional, nasional dan internasional.

Subhan Aksa, Ketua IMI Sulsel mengatakan bahwa pemberian penghargaan kepada para pembalap berprestasi ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan atas capainnya.

pt-vale-indonesia

“Pemberian penghargaan tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Kami berikan kepada para pembalap muda karena tujuan Kami di IMI untuk kedepannya terus membina pembalap-pembalap muda,” terang Subhan Aksa saat menggelar jumpa pers di Aryaduta, Makassar, Kamis (2/2/2017).

Selain itu, Subhan yang baru saja dilantik menjadi Ketua IMI Sulsel akan terus berbenah dan meningkatkan kualitas dari para pembalap yang ada di Sulsel sehingga bisa mengharumkan nama Sulsel di kancah nasional dan internasional.

Karena ia menyadari, IMI Sulsel pada tahun 2016 mengalami penurunan prestasi yang hanya menempati posisi kedua sebagai Pengprov terbaik di Indonesia. Padahal tahun 2015 meraih prestasi sebagai pengprov terbaik di Indonesia.

Halaman:
Tags:

BACA JUGA