Nurdin Abdullah Temui Bupati Enrekang. Ini Dibicarakan

Jumat, 24 Februari 2017 | 19:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Enrekang,GoSulsel.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang, menerima kunjungan Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah. Kehadiran Nurdin bersama sejumlah investor dari Jepang disambut Bupati Enrekang, Muslimin Bando.

Muslimin mengaku jika kedatangan Bupati Bantaeng ke Enrekang merupakan pertanda akan datangnya sebuah rezeki. Sehingga layaknya tuan rumah dirinya memberikan apresiasi terhadap Nurdin beserta tamu asal Jepang itu.

pt-vale-indonesia

‚ÄúSeperti Falsafah, yang mangatakan bahwa apabila kita kedatangan tamu, maka itu suatu partanda akan datangnya rezeki,” ujar Muslimin.

Kedatangan investor asal Jepang tersbeut merupakan kunjungan susulan untuk merealisasikan janji penyerahan bantuan mobil pemadam kebakaran (damkar) dan mobil ambulance yang telah disepakati pada pertemuan pertama.

Selain mendapat bantuan mobil damkar dan mobil ambulance, pihak investor Jepang yang diketahui berasal dari Ehime Toyota Motor Japan juga berencana membantu Enrekang dalam melakukan pengembangan pariwisata.

Salah satu tempat wisata unggulan Kabupaten Enrekang yakni, wisata Buntu Kabobong Villa Bamba Puang yang terletak di Desa Bambapuang. Dimana keindahan panorama mountain Erotic menjadi keunggulan tempat wisata tersebut.

“Terima kasih buat guru saya pak Nurdin Abdullah, ini baru Bupati. Sudah mampu mendatangkan investor Jepang ke Sulsel, apalagi kalau beliau nanti terpilih menjadi Gubernur,” kata Muslimin.

Halaman:

BACA JUGA