TDA Optimis Pesta Wirausaha Makassar Banjir Pengunjung

Senin, 05 Maret 2018 | 23:35 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Para pelaku wirausaha di Makassar yang tergabung dalam Komunitas Tangan Di Atas (TDA) akan menggelar Pesta Wirausaha 2018, yang rencananya akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

“Pesta Wirausaha ini hadir untuk membantu teman-teman yang berprofesi sebagai wirausaha. Ini adalah momentum bagi mereka yang ingin menjadi pengusaha untuk memanfaatkannya, karena nanti akan disuguhkan berbagai rangkaian acara,” ujar Direktur Pesta Wirausaha Makassar 2018, Firmansyah Datu dalam acara Kick Off Pesta Wirausaha Makassar, di Rumah Makan Wong Solo, Minggu (4/3/2018).

pt-vale-indonesia

Sementara itu, Ketua TDA Makassar, Rahmat Al Muarif memaparkan jika target peserta pada pagelaran Pesta Wirausaha ini mencapai 5 ribu pengunjung.

“Pesta Wirausaha ini terbuka untuk umum. Dari 5 ribu peserta itu, terbagi dari pengusaha, member dan masyarakat umum yang sekedar datang menikmati bazaar,” jelas Rahmat.

Selain itu, lanjutnya, nantinya ada seminar untuk membangun mental pengusaha, coaching clinic yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang teknik berwirausaha, dan meet the mentor yaitu mentoring dengan pengusaha yang sejenis.

Wakil Ketua TDA Makassar, Rezky Feriansyah mengatakan bahwa anggota TDA Makassar didominasi oleh kalangan anak muda.

Menurutnya Pesta Wirausaha Makassar 2018 ini membuat para pewirausaha dan calon wirausaha untuk berkesempatan dalam memperluas networking, serta memperkenalkan produknya kepada pengunjung yang ada.

Perlu diketahui TDA merupakan komunitas wirausaha terbesar di Indonesia. Secara nasional, komunitas ini berada di 61 kota besar di Indonesia. Tak hanya di Indonesia, komunitas ini juga terdapat di empat negara lain, yakni Mesir, Singapura, Hongkong dan Malaysia.(*)


BACA JUGA