UIT Hadirkan Rocky Gerung, Rektor: Kita Harus Bersaing Dengan Kampus Lain

Selasa, 17 Desember 2019 | 17:24 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pengamat politik dan Filsuf, Rocky Gerung hadir menjadi pembicara utama pada kuliah umum yang mengangkat tema “Kampus: Kemerdekaan Berpikir Di Era Digital,” di lantai 6, Kampus V UIT Makassar, Jalan Abdul Kadir, Selasa (17/12/2019).

Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Andi Maryam mengatakan, sebelum kuliah umum yang digagas oleh mahasiswa magister UIT Makassar itu dilakukan, banyak yang meragukan kehadiran Rocky Gerung di kampus UIT.

pt-vale-indonesia

“Ada yang bertanya apakah UIT bisa datangkan Rocky Gerung, saya bilang liat saja nanti, bukan cuman kampus lain yang bisa datangkan Rocky Gerung,” ucap Andi Maryam.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyanpaikan, saat ini akreditasi kampus UIT makin hari makin baik. Ditegaskan Andi Maryam, UIT harus bisa bersaing dengan kampus lain.

“Kita juga bisa, kita juga harus bersaing dengan kampus-kampus lain,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Maryam juga menghadirkan Ketua Umum APTISI Budi Djatmiko sebagai pembicara bersama Rocky Gerung. Menurutnya, kehadiran Rocky adalah suatu hal yang sudah lama di tunggu-tunggu oleh UIT Makassar.

“Kita berterimakasih kepada Prof Budi Djatmiko dan Rocky Gerung yang sudah hadir di kampus kami, dan saya rasa Pak Rocky ini adalah kerinduan yang di tunggu-tunggu,” tutupnya. (*)


BACA JUGA