Program vaksinasi Covid-19 partai Gerindra mendapat sambutan hangat dari warga Pangkep/Ist
#

Gerindra Pangkep Gelar Vaksinasi, Antusiasme Warga Tinggi

Senin, 01 November 2021 | 13:39 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

PANGKEP, GOSULSEL.COM – Program percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyakarat Pangkep dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Pangkep. Itu dilakukan berhubung pencapaian masih 36% warga yang sudah divaksin per 29 Oktober 2021.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Pangkep, Arsyad Kunnu mengaku jika pihaknga terus mendorong agar target vaksin dari pemerintah segera terpenuhi. Dukungan dari berbagai instansi pun terus mengalir.

Dalam program vaksinasi ini, terdapat 682 orang yang ikut mendaftar. Arsyad pun turut bersyukur atas antusiasme warga yang tinggi untuk mengikuti program vaksinasi tersebut.

“Kita bersyukur karena dukungan Kementerian Pertahanan, Dinas Kesehatan dan TNI Polri, Tenaga Kesehatan RSUD Pramata, Puskesmas sehingga hari ini Partai Gerindra melayani Warga sebanyak 682 orang,” ujarnya, Minggu (31/10/2021).

“Ada 73 orang tidak memenuhi syarat vaksin. Partai Gerindra Pangkep juga membagikan Paket Sembako kepada Warga yang hadir dalam vaksin,” sambung Arsyad.

Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Kamrussamad turut hadir dalam penutupan program vaksinasi itu. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada tim nakes, panitia teknis yang telah bekerja keras untuk melayani warga.

Diketahui, vaksin dilaksanakan di lapangan Tenis Pangkajene sebagai Pusat Kota Pangkep. Pihaknya terus mendapatkan kepercayaan rakyat Pangkep pada Pemilu 2014 (4 kursi), Pemilu 2019 (5 Kursi/Pimpinan DPRD Pangkep).

“Ini menunjukkan bahwa pengurus dan kader terus berbuat untuk kepentingan rakyat,” jelas Ketua Panitia Vaksinasi Partai Gedrindra HM Lutfi Hanafi.

Peserta vaksinasi berasal dari beberapa Kecamatan. Diantaranya, Mandalle, Kecamatan Segeri, Kecamatan Marang, Labakkang, Bungoro, Pangkajene, Minasa Te’ne, dan Balocci. (*)

Tags:

BACA JUGA