Ketua PMI Makassar DR Syamsu Rizal MI, resmi melantik Ketua dan pengurus PMI Kecamatan Makassar masa bakti 2020-2024, di Aula Markas PMI Kota Makassar, Jalan Kandea, Sabtu (14/01/2023)

Resmi, Deng Ical Lantik Pengurus PMI Kecamatan Makassar Masa Bakti 2020-2024

Minggu, 15 Januari 2023 | 09:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua PMI Makassar DR Syamsu Rizal MI, resmi melantik Ketua dan pengurus PMI Kecamatan Makassar masa bakti 2020-2024.

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Markas PMI Kota Makassar, Jalan Kandea, Sabtu 14 Januari 2023.

pt-vale-indonesia

Pelantikan ini berlangsung meriah karena dihadiri langsung Camat Makassar Akbar Yusuf, Kapolsek Makassar Kompol Andi Aris Abubakar, Danramil dan seluruh Lurah se- Kecamatan Makassar.

Ketua PMI Makassar DR Syamsu Rizal MI, mengatakan bahwa palang merah itu hadir ditengah tengah masyarakat untuk mengurangi penderitaan sesama dan sedapat mungkin meningkatkan pemberdayaan.

“Jadi ini untuk tiga bidang, yang pertama membantu pemerintah dalam bidang penanggulangan bencana, membantu pemerintah melakukan transfusi darah dan melaksanakan desiminasi nilai nilai kemanusiaan. Jadi yang ketiga Ini tugas utamanya PMI,” pesannya.

Tak lupa, ia menyampaikan selamat atas pelantikan kepada seluruh pengurus PMI Kecamatan Makassar dan mengemban amanah ini dengan baik.

“Ini merupakan pelantikan pertama di tahun 2023. Semoga dibawah komando Dwiana Pamuji Astutik kita semua bisa memberikan pengabdian terbaik dalam melaksanakan tugas kemanusiaan,” kata Deng Ical sapaan karib Ketua PMI Kota Makassar.

Sementara itu, Ketua PMI Kecamatan Makassar Dwiana Pamuji Astutik, yang baru saja selesai dilantik, mengucapkan terima kasih karena telah diberi amanah dan kepercayaan untuk memimpin PMI Kecamatan Makassar.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, kami mohon support dan
dukungan seluruh pengurus PMI Kota Makassar,” ujarnya.

“Saya juga meminta dukungan dari seluruh teman teman PMI Kecamatan Makassar, mari kita bersama sama bekerja untuk kemanusiaan dan kita terus menebar kebaikan,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Camat Makassar Akbar Yusuf mengatakan, tentunya pelantikan ini merupakan amanah bagi seluruh pengurus PMI Kecamatan Makassar yang baru saja dilantik untuk bekerja maksimal.

Dirinya selaku Pemerintah kecamatan Makassar akan selalu membantu dan mendukung setiap tugas tugas yang dijalankan PMI.

“Tentu saja kami dari Pemerintah Kecamatan bahkan Kelurahan siap mendukung kerja kerja kemanusiaan PMI dilapangan,” ucapnya, yang disambut tepuk tangan dari seluruh tamu yang hadir dalam pelantikan pengurus PMI Kecamatan Makassar ini.(*)


BACA JUGA