Soft opening Maros Highland, Jumat (24/02/2023)/ Ist

Usung Konsep Wisata Alam Modern, Maros Highland Tawarkan Banyak Wahana Keren

Jumat, 24 Februari 2023 | 14:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Satu lagi destinasi terbaru di Kabupaten Maros, ialah Maros Highland. Dengan mengusung konsep wisata alam modern, Maros Highland menawarkan beragam wahana menarik.

Masyarakat Sulawesi Selatan, terkhusus Maroa sudah bisa berkunjung setelah gelaran soft opening pada Jumat (24/02/2023). Turut hadir pada acara itu, Bupati Maros, Chaidir Syam.

pt-vale-indonesia

Zafirland Group sebagai pengelola yang juga holding pariwisata terbesar di Indonesia ingin menghadirkan wisata alam yang terbaik. Di mana alam dan wahana dapat berpadu.

“Naturenya dapet, alamnya dapet. Kita kemas secara modern, terus infirmennya kita jaga. Tidak ada yang kita rusa, malah makin kita kembangkan. Terus juga ada yang namanya wildness-nya kita jaga. Kesehatannya,” ujar Direksi Maros Highland, Fauzan Muttaqiem.

Untuk wahana, Fauzan menyebut ada banyak yang bisa dimainkan oleh pengunjung. Begitu juga dengan hadirnya berbagai spot foto.

“Indoor ada, outdoor ada. Itu menariknya. Indoor ada belasan spot foto. Terus ada outdoornya masuk juga dalam spot foto,” ujarnya.

Fauzan juga mengaku bahwa ada beberapa wahana unggulan yang dijamin membuat pengunjung kagum. Di antaranya, kita punya sky bridge, skybladefreed, dan rainbow slide.

“Menarik dari rainbow slide ini adalah terpanjang se-Indonesia. Panjang kita saat ini, 210 meter. Dan kita juga punya rainbow stone, ada batu di sana di atas. Bagus banget,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Maros, Chaidir Syam mengapresiasi kehadiran Maros Highland. Ia mengaku senang jika wisata alam ini sudah banyak dikenal meski baru dibuka.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Maros menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Direksi Maros Highland yang punya keinginan dan sudah kesampaian untuk melakukan investasi di Kabupaten Maros,” ujarnya.

“Ini hal yang luar biasa, dan Penkab Maros akan terus membuka diri dan peluang kepada siapapun yang insya allah memberikan investasi di Kabupaten Maros dan bermanfaat,” tambah Chaidir.

Selain terdapat berbagai macam wahana, di Maros Highland juga menyuguhkan berbagai kuliner yang bisa pengunjung cicipi. Terdapat 12 Tenant dan juga Resto yang tersebar di lokasi pariwisata Maros Highland.

Maros Highland resmi dibuka untuk umum pada 25 Februari 2023. Berikut jam operasional mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore di hari senin-jumat dan jam 8 pagi sampai jam 6 sore di hari Sabtu-minggu.

Harga tiket untuk masuk ke Maros Highland sendiri terdapat 3 jenis. Ialah dewasa Rp35.000, untuk Anak-anak Rp25.000, dan untuk Anak usia 1-5 tahun Rp15.000 (sudah termasuk free bermain di area Playground).(*)


BACA JUGA