Genjot Penjualan, GMTD Rutin Gelar Open House Tanjung Bunga

Kamis, 04 Mei 2023 | 15:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) gencar menggelar open house tiap pekan. Tujuannya memberikan visualisasi produk hunian terbaru bagi calon pelanggan,

Event ini pun kembali diadakan pada tanggal 6 dan 7 Mei 2023 pukul 13.00 WITA. Bertempat di Marketing Gallery Tanjung Bunga Makassar.

pt-vale-indonesia

Public Relations GMTD, Anggraini mengatakan menilik antusiasme calon pelanggan yang cukup tinggi, GMTD kembali memasarkan hunian Rolling Hills Ocean Drive melalui open house ini. Hadir dengan daya pikatnya tersendiri, Rolling Hills Ocean Drive memiliki konsep hunian yang elegan nan mewah dan memiliki ukuran serta layout yang lebih luas, dengan tampilan jendela kaca dan langit-langit yang tinggi.

“Jadi ini memaksimalkan cahaya alami dan udara sejuk yang masuk ke rumah menjadikan Rolling Hills Ocean Drive menjadi primadona di Kota Makassar,” katanya, Kamis (04/05/2023).

Tidak sekadar itu saja, beragam promo menarik telah kami siapkan bagi calon pelanggan di setiap pembelian unit Rolling Hills Ocean Drive. Promo yang kami tawarkan diantaranya free biaya sertifikat, subsidi biaya KPR serta free voucher belanja jutaan rupiah.

“Dikemas dengan santai, event open house kali ini menyajikan tema visualiasi hunian yang berbeda tiap pekannya. Ayo segera kunjungi open house pekan ini untuk mendapatkan hunian Rolling Hills Ocean Drive dengan unit terbatas dengan lokasi yang sangat prestisius di Kota Makassar,” tutupnya.(*)


BACA JUGA