Panaskan Mesin Politik Lewat Pengukuhan Relawan, HAR, Indah dan AAN Target Gerindra Menang di Pemilu 2024

Sabtu, 03 Juni 2023 | 13:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Pileg 2024 kian dekat. Para bacaleg mulai tancap gas. Menang di dapil jadi prioritas. Pertemuan hingga pengukuhan relawan sebagai mesin politik mulai dipanaskan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu bacaleg dari partai Gerindra Gowa, Hasrul Abdul Rajab.

pt-vale-indonesia

Pria yang dikenal ramah dan murah senyum ini konsisten bergerak menuju kemenangan di Pileg 2024. Hal itu dibuktikan sejak dirinya memantapkan diri maju sebagai bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Gowa dari partai Gerindra.

Bertarung di dapil 1 Kecamatan Somba Opu yang dinilai dapil neraka, Hasrul Abdul Rajab terus melakukan safari politik.

Terbaru, HAR atau Hasrul Abdul Rajab mengumpulkan ratusan relawan di 14 kelurahan di Kecamatan Somba Opu.

Tidak sekedar berkumpul, ratusan relawan ini juga dikukuhkan sebagai komunitas resmi.

Mereka dibentuk untuk berkomitmen menenangkan HAR dan Partai Gerindra di Pemilu 2024 mendatang.

Ratusan relawan ini juga akan mengawal Andi Tenri Indah, Ketua DPC Partai Gerindra untuk caleg Sulsel, Andi Anhar Rahman bacaleg DPR RI, dan tentunya kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Pengukuhan relawan ini juga disertai pembekalan yang dipandu HAR selaku caleg, dan Andi Tenri Indah selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gowa.

Pengukuhan berlangsung di sekretariat tim pemenangan HAR di Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Jumat (02/06/2023) malam.

Hadir dalam pembekalan tersebut, Sekretaris Partai Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin serta bacaleg Gerindra untuk DPR RI, Anhar Rahman.

Dalam kesempatan tersebut, Hasrul Abdul Rajab mengatakan, pengukuhan ini sekaligus memperkenalkan tim kerja dan tim pemenangan HAR untuk Pemilu 2024 nanti.

“Sejak tahapan Pemilu 2024 telah dimulai beberapa bulan lalu di tahun ini maka seketika itu juga tim saya sudah mulai start working. Tim saya sudah terbentuk sejak lama namun baru kali ini dikukuhkan resmi sekaligus juga menjalani pembekalan dari para senior di Partai Gerindra,” katanya.

Dia mengaku kesiapan dirinya kali ini betul-betul dimaksimalkan. Sebab bukan hanya dirinya yang berkepentingan memenangkan kontestasi politik tapi terlebih prioritas adalah untuk kemenangan Partai Gerindra.

“Alhamdulillah kami bersepakat untuk tujuan utama kemenangan Gerindra di Pemilu 2024. Karena itu tim relawan saya tentu berkewajiban memenangkan itu dan Insya Allah kemenangan saya di Somba Opu tentu adalah kemenangan Gerindra,” tambah Hasrul.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Gowa Andi Tenri Indah menegaskan, pada Pemilu 2024 ini Partai Gerindra akan optimal bekerja. Baginya jika mulus di bawah maka akan memuluskan langkah di atas (Pemilihan Presiden RI).

“Maka hari ini kami berkomitmen termasuk kepada para relawan untuk bekerja maksimal untuk kemenangan dari bawah ke atas. Tim harus all out untuk partai apalagi di dapil yang disebut-sebut sebagai dapil neraka ini,” kata Indah sapaan akrab istri Darmawangsyah Muin yang juga Wakil Ketua DPRD Gowa ini.

Pengukuhan tim Relawan HAR yang dilakukan secara perwakilan itu disaksikan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin serta Anhar Rahman sebagai caleg Gerindra untuk DPR RI.(*)


BACA JUGA